Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 11, Semakin Seru! cek Bocorannya Disini

×

Spoiler Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 11, Semakin Seru! cek Bocorannya Disini

--

ASCOMAXX.com  -  Informasi penting! Kali ini kami akan memberikan ringkasan info tentang anime Shinka No Mi: Shiranai Uchi Ni Kachigumi Jinsei Season 2 episode 11? Untuk mengetahui kelengkapan kisahnya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Dalam perilisannya, diketahui cerita terbarunya akan hadir dengan kisah yang makin menarik. Penasaran? Ikuti informasi selengkapnya di pembahasan berikut ini agar kamu tidak ketinggalan update terbarunya.


Baca juga: Cara Pesan Delivery Order Menu Seko Natuna Bandung Terbaru, Cek di Sini Untuk Dapatkan Promo Menariknya

Baca juga: Harga Menu Seko, Natuna Bandung Terbaru Tahun 2023, Nikmati Sajian Ragam Olahan Kopi yang Unik

Baca juga: Daftar Alamat Cabang Mie Kiro di Kebumen Terbaru, Lengkap Ada Mie Manis dan Mie Asin Pedas yang Menggugah Selera

Musim pertama anime Shinka no Mi telah tayang di musim gugur 2021 tepatnya di bulan Oktober hingga Desember. Sebelumnya, juga telah diketahui jika Shinka no Mi diterbitkan versi manga yang rilis di situs Web Comic Action dengan orang yang mengerjakannya adalah Sorani di bulan September 2017.

Lebih lanjut, diketahui di acara Crunchyroll Expo 2022 , sebuah video spesial untuk season kedua dari Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei diterbitkan. Video tersebut mengkonfirmasi bahwa pemutaran perdana terjadwal untuk musim Winter-2023 (Januari-Maret) di Jepang dan perubahan tim produksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU