Thursday 16th of May 2024

Spoiler Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 11, Semakin Seru! cek Bocorannya Disini

×

Spoiler Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 11, Semakin Seru! cek Bocorannya Disini

--

Sinopsis Anime Shinka no Mi season 2

Secara garis besar, Shinka no Mi sendri menceritakan Hiiragi Seiichi yang merupakan seorang murid SMA yang selalu dibully karena fisiknya yang gemuk. Pada suatu hari, ada suara yang mengaku sebagai Dewa dengan sistem PA yang siap memindahkan seseorang ke dunia lain.

Namun Seiichi justru dikucilkan dari kelas dan berakhir ditransfer ke tempat yang berbeda sendirian. Kemudian dia didatangi oleh gorila, bukannya menyerangnya, gorila tersebut malah melamarnya. Di saat itu, Seiichi berpikir “Kupikir gorila saja juga tidak apa-apa”, kemudian mereka menemukan Buah Evolusi dan memakannya.


Tidak disangka, setelah memakan buat itu, Seiichi berubah menjadi seorang pria tampan dan gorila itu berubah menjadi wanita yang cantik jelita, lalu dimulailah cerita perjalanan mereka.

Baca juga: Apakah Singa id Memiliki DC Lapangan di Seluruh Indonesia? Awas! Jangan Sampai Telat Bayar

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6 Sub Indo, Ritsu dan Fumiya Bertemu Kembali

Baca juga: Link Nonton Kick a Goal Episode 85 Subtitle Indonesia Variety Show Sepak Bola Wanita Seru! The Giants Menunjukkan Taringnya

Spoiler Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 11

Anime Shin Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei season 2 episode 11 ini akan dirilis pada tanggal 24 Maret tahun 2023. Pastikan alarm kalian terpasang agar tidak ketinggalan kiah terbarunya ya.

Di akhir episode sebelumnyaa Louise, Ketua Organisasi Bela Diri Wanita, muncul di hadapan Seiichi, yang selamat dari dunia bawah. Louise yang penuh dengan luka mulai berbicara tentang keberadaan Empat Kaisar Langit dari Kultus Dewa Iblis yang menyerang Zakia, pemimpin Ksatria Kekaisaran Kaiser. Sementara itu, Kerajaan Wimbledon mengadakan seleksi anggota guild untuk aliansi antara manusia dan iblis.

Di antara orang-orang mesum yang muncul satu demi satu, dia menemukan seorang "pria" yang menonjol.

Demikian sekilas informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler dari anime Shinka no Mi di season 2 episode 11. Selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU