Sunday 28th of April 2024

Masa Lalu Xiao Yi Xian Terkuak! Simak Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 67 Sub Indo yang Bikin Xiao Yan Terenyuh

×

Masa Lalu Xiao Yi Xian Terkuak! Simak Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 67 Sub Indo yang Bikin Xiao Yan Terenyuh

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton donghua berjudul Battle Through the Heavens Season 5 yang kini akan memasuki episode 66. Untuk kalian yang saat ini sedang menantikan kelanjutanny, langsung simak informasi dibawah ini yuk!

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Battle Through The Heavens Season 5.


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Baca juga: Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 4 Sub Indonesia, Masih Menunggu Suara I am Atomic

Baca juga: Sinopsis Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes (2023) Rilis di Bioskop! Terowongan Misterius

Baca juga: Intip Karakter Anime Boruto Setelah Time Skip, Penampilan Makin Kece Kekuatan Makin OP

Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru.

Ringkasan Donghua Battle Through the Heavens Season 5

Setelah tiga tahun berkontrak, Xiao Yan akhirnya bertemu dengan Xuan'er di Akademi Jianan. Selanjutnya, ia menjalin persahabatan yang erat dan mendirikan Sekte Pan.

Sumber:

UPDATE TERBARU