Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon Locked Onto You Chapter 10, Kembali Hajun Dibuat Terpana oleh Kanghee

×

Spoiler Webtoon Locked Onto You Chapter 10, Kembali Hajun Dibuat Terpana oleh Kanghee

--

Seorang desainer pria tampan tersebut sangat mirip dengan cinta pertamanya saat sedang menangkap kriminal. Kanghee menganggap pertemuan dengan seseorang yang mirip dengan mantannya ini sangat aneh karena mantan sebelumnya sudah meninggal dan kini hidup kembali.

Pada chapter sebelumnya menampilkan bagaima Kanghee yang sedang berusaha menyelesaikan sebuah permasalahan di kepolisian. Dia tampak begitu serius hingga rekan laki-lakinya tak berani menganggunya. Kemudian, telepon berdering yang datang dari Hajun.


Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 374-375 Bahasa Indonesia, Akankah Kekuatan Zhuo Fan Jadi Ancaman?

Baca juga: Baca Manhua I Evolved After Devouring the Demon God Ful Chapter Bahasa Indonesia, Cek Link Bacanya Disini

Baca juga: Link Baca Lookism Chapter 442 Bahasa Indonesia, Kemunculan Ketua Anak Perusahaan Pertama Ilhae di Gangnam

Mereka bertemu dan kanghee menanyakan apakan hacker yang sedang ia atasi saat ini berasal dari Hajun. Hajun hanya tertawa mendengar hal itu. Tentu membuat Kanghee khawatir karen bisa saja keluarga Hajun terkena imbasnya dan menjadi pencarian Polisi. Namun hal itu justru membuat Hajun semakin terpana dengan Kanghee.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Webtoon Locked Onto You Chapter 10 Bahasa Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan Jangan lupa selalu update ceritanya ya!.

Sumber:

UPDATE TERBARU