Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Webtoon Locked Onto You Chapter 10, Kembali Hajun Dibuat Terpana oleh Kanghee

×

Spoiler Webtoon Locked Onto You Chapter 10, Kembali Hajun Dibuat Terpana oleh Kanghee

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Locked Onto You menjadi komik bacaan yang menarik. Tak heran, kisahnya selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 10. Jika kalian sudah tidak sabar bertemu Hajun dengan Kanghee, simak ulasan berikut ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa bertema romantis pastinya salah satu yang paling banyak dicari karena memberikan cerita yang sweet. Kali ini, kami akan sajikan informasi mengenai judul komik Locked Onto You yang merupakan manhwa terbaru dengan genre romantis dan baru saja di rilis melalui platform Webtoon.

Manhwa ini rilis pada tanggal 10 Februari 2023 dan hingga kini sudah di baca lebih dari 35 ribu pembaca dan diikuti lebih dari 9 ribu di Line Webtoon. Manhwa ini merupakan karya dari asli dari Lee dala, dituliskan oleh Hyejin dan di gambar oleh Ganga.

Baca juga: Baca Komik Mairimashita Iruma Kun Chapter 293 Bahasa Indonesia, Iruma Berdansa Dengan Milord di Ball Room

Baca juga: Baca Webtoon Leveling Up My Husband to the Max Chapter 90 Bahasa Indonesia, Kebusukan Kaisar Terbongkar

Baca juga: Baca Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 50 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Baca

Spoiler Manhwa Locked Onto You Chapter 10 

Locked Onto You menceritakan tentang Joo Kanghee. Ia harus menghadapi kenyataan dengan peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa cinta pertama Joo Kanghee saat ia SMA meninggalkan luka yang membekas. Delapan tahun kemudian, Joo Kanghee yang kini bekerja sebagai polisi bertemu dengan seorang desainer terkenal.

Sumber:

UPDATE TERBARU