Saturday 4th of May 2024

Link Baca Lookism Chapter 442 Bahasa Indonesia, Kemunculan Ketua Anak Perusahaan Pertama Ilhae di Gangnam

×

Link Baca Lookism Chapter 442 Bahasa Indonesia, Kemunculan Ketua Anak Perusahaan Pertama Ilhae di Gangnam

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai link baca manhwa Lookism chapter 442 bahasa Indonesia dan spoilernya. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini biar tak ketinggalan informasi selengkapnya.

Bertemakan Aksi, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen. Lookism sendiri sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going.


Manhwa ini merupakan karya Park Taejoon dan hingga kini masih berlangsung dan dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali. Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu.

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 52 Bahasa Indonesia, Kaelus dan Hestia Pergi ke Istana

Baca juga: Baca Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 50 Bahasa Indonesia: Jadwal Rilis, Spoiler, Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 52, Berita Keburukan Diana Makin Membara di Istana

Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Jadwal Rilis Manhwa Lookism Chapter 442

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 442 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB. 31 Maret 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU