Friday 29th of March 2024

Nonton Drama China Miles to Go (2023) Episode 8-11 Sub Indonesia, Perjuangan Gao Ji Lin di Tengah Permasalahannya

×

Nonton Drama China Miles to Go (2023) Episode 8-11 Sub Indonesia, Perjuangan Gao Ji Lin di Tengah Permasalahannya

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari China berjudul Miles to Go (2023) yang baru saja tayang Maret 2023 ini. Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Kini, tersebut akan memasukii episode 8-11. Jika penasaran, simak ulasan berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China Miles to Go (2023) merupakan drama terbaru yang rilis pada 20 Maret 2023 dengan total 37 episode serta durasi tayang 45 menit di setiap episodenya. Drama ini merupakan garapan dari sutradara Yan Jian Gang yang bergenre kehidupan.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Make a Wish (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemuan Phakphum dan Angel Krit

Baca juga: Tamat! Nonton Drama All the Liquors Episode 8 Sub Indo, Saling Ungkapkan Rasa Satu Sama Lain!

Baca juga: Link Nonton Boys Planet Episode 8 Sub Indonesia, Misi Baru Untuk Peserta Semakin Seru

Miles to Go adalah drama adaptasi dari novel Life karya Lu Yao. Drma ini memiliki judul asli 人生之路 dan judul alternatif lain diantaranya, Ren Sheng Lu Yao , 人生·路遥 , 人生路遥 , Ren Sheng Zhi Lu.

Alur Cerita Miles to Go (2023)

Drama ini berkisah pada tahun 80-an abad ke-20, dimana Gao Ji Lin, seorang pemuda yang tinggal di Gaojiagou di Shaanxi utara, adalah seorang "juara" membaca yang terkenal di desa tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU