Monday 29th of April 2024

Link Nonton Boys Planet Episode 8 Sub Indonesia, Misi Baru Untuk Peserta Semakin Seru

×

Link Nonton Boys Planet Episode 8 Sub Indonesia, Misi Baru Untuk Peserta Semakin Seru

--

ASCOMAXX.com - Boys Planet (2023) akan memasuki episode 8 yang dijadwalkan akan tayang malam ini, 23 Maret 2023. Untuk kalian yang ingin menonton episode terbaru dengan penampilan para kontestan yang semakin menarik, simak ulasan berikut ini hingga selesai.

Boys Planet sendiri asalah survival show yang mendebutkan boy grup baru dalam industri Kpop secara global. Setelah sebelumnya acara Girls Planet 999 terlebih dahulu sukses digelar stasiun televisi Korea Selatan dengan menampilkan girls grup.


Boys Planet telah tayang perdana melalui stasiun TV Korea Mnet pada 2 Februari 2023. Acara ini memiliki judul asli 보이즈 플래닛, selain itu juga dikenal sebagai Boijeu Peullaenis , 보이즈플래닛 , BoysPlanet , 少年星球 , ボーイズプラネット.

Baca juga: Link Nonton Saiyo Sakato (2023) Full Episode 1-10 Tayang di Netflix Indonesia, Sebuah Plottwist Mengejutkan Dalam Kehidupan Rumah Tangga

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Make a Wish (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Pertemuan Phakphum dan Angel Krit

Baca juga: Nonton Dear Liar (2023) Episode 22, 23, 24, 25 Sub Indo, Dapatkan Akses Resminya di Sini!

Boys Planet merupakan sekuel dari program acara Girls Planet 999 yang telah lebih dulu sukses. Girls Plante menampilkan bakat khusus perempuan. Sedangkan Boys Planet adalah sebaliknya. Mereka menampilkan bakat dari laki-laki seluruh dunia yang mengikuti kompetisi ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU