Friday 26th of April 2024

Harga Menu Cafe Shoot Me In The Head Bandung Lengkap Cocok Buat Nongkrong, Meeting, Atau Kopdar

×

Harga Menu Cafe Shoot Me In The Head Bandung Lengkap Cocok Buat Nongkrong, Meeting, Atau Kopdar

--

ASCOMAXX.com - Cafe Shoot Me In The Head Bandung sendiri jadi salah satu spot nongkrong dan kuliner yang sedang sangat viral di media sosial. Buat kamu yang berniat untuk mencobanya, di bawah ini akan kami sampaikan informasinya untuk kamu.

Indonesia memang negara yang kaya dengan olahan kuliner. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Cafe Shoot Me In The Head yang kini cabangnya sudah ada di kota-kota besar di ndonesia.


Shoot Me In The Head begitu terkenal karena olahannya yang sangat enak dan ramai food blogger kunjungi. Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Baca juga: Daftar Harga Menu Warung Indomie dan Nasi Goreng Jakarta, Hemat dan Mengenyangkan Sukses Jadi Andalan di Akhir Bulan

Baca juga: Harga Menu Waroenk Ramen Kediri Tahun 2023, Sajian Menarik Ragam Hidangan Jepang Halal yang Menggoda

Baca juga: Daftar Menu Promo Eighteen Coffee Bandung Terbaru, Tersedia Menu Rekomendasi Ada Eighteen Craft Latte

Bandung merupakan kawasan tujuan wisata yang menjadi primadona di Indonesia. Tak heran jika tempat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara.

Yang mau ke daerah Bandung tak perlu ragu untuk singgah sejenak terlebih banyak cafe atau hotel yang menyediakan fasilitas nyaman dengan tarif sejumlah seratus ribuan saja. Berikut informasi selengkapnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU