Friday 26th of April 2024

Daftar Harga Menu Warung Indomie dan Nasi Goreng Jakarta, Hemat dan Mengenyangkan Sukses Jadi Andalan di Akhir Bulan

×

Daftar Harga Menu Warung Indomie dan Nasi Goreng  Jakarta, Hemat dan Mengenyangkan Sukses Jadi Andalan di Akhir Bulan

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi terkait daftar harga menu Warung Indomie dan Nasi Goreng Jakarta Jakarta 2023 yang tak boleh kamu lewatkan. Di bawah ini selengkapnya.

Indonesia memiliki berbagai brand mi instan, Indomie menjadi salah satu yang paling mendunia dan memiliki banyak varian rasa.Warung Indomie dan Nasi Goreng Jakarta ini merupakan sebuah referensi rumah makan buat pecinta micin dan mie instan. Berikut ulasannya.


Baca juga: Harga Menu Waroenk Ramen Kediri Tahun 2023, Sajian Menarik Ragam Hidangan Jepang Halal yang Menggoda

Baca juga: Daftar Menu Promo Eighteen Coffee Bandung Terbaru, Tersedia Menu Rekomendasi Ada Eighteen Craft Latte

Baca juga: Daftar Harga Menu Eighteen Coffee Bandung Terbaru 2023, Banyak Jenis Kopi yang Bisa Dinikmati hadir dengan Tempat Estetik

Warung Indomie dan Nasi Goreng Jakarta terkenal karena memiliki ciri khas unik pada pilihan menunya yang beragam. Tak cuma miedi sini kamu juga bisa menemukan olahan nasi yang tentunya akrab banget dengan citarasa lokal.

Warung Indomie dan Nasi Goreng Jakarta ini sediakan fasilitas untuk makan di tempat, bawa pulang, hingga pesan antar tanpa bertemu.

Alamat Lengkap Warung Indomie dan Nasi Goreng Jakarta ini berada di Jl. Medang 1 Blok D4 I No. 7A, Medang, Serpong Utara, Tangerang. Tak hanya itu lokasi ini memiliki jam operasional yang tetap yakni mulai pukul 00.00 - 23.59 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU