Saturday 18th of May 2024

Bendungan Randugunting Sudah Diresmikan Presiden Jokowi, Jadi Spot Wisata Menarik dan Lumbung Air Jawa Tengah

×

Bendungan Randugunting Sudah Diresmikan Presiden Jokowi, Jadi Spot Wisata Menarik dan Lumbung Air Jawa Tengah

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini kami sampaikan informasi terkait Bendungan Randugunting yang belakangan tengah hits. Supaya tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Bicara soal wisata alam, memang tak akan lepas dengan keindahan. Namun kali ini kami akan menyajikan informasi menarik dari obyek wisata Bendungan Randugunting.


Kamu bisa menemukan banyak spot wisata menarik di sini mulai dari wisata Instagramable atau wisata healing dengan pemandangan ciamik, yang dijamin bikin perjalananmu lebih bermakna.

Baca juga: Sejarah Bendungan Karangkates yang Sudah Dibangun Sejak Tahun 1975, Sudah Pernah Kesini Belum

Baca juga: Spot Wisata Bendungan Karangkates, Selain Nyore: Ini Rekomendasi Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan

Baca juga: Harga Tiket Masuk Bendungan Karangkates Berikut Dengan Jadwal Operasional dan Rute Lokasinya Terupdate

Saat ini banyak sekali kita temui bendungan atau waduk yang tidak hanya berfungsi sebagai penampung air, melainkan juga sebagai objek wisata. Pemanfaatan bendungan untuk kegiatan wisata, ternyata juga mendapat respon menarik dari masyarakat.

Wisata bendungan memang terkenal menyuguhkan panorama dan suasana yang kerap menjadi pilihan bagi warga setempat atau bahkan turis dari daerah lain.

Rabu, 5 Januari 2022 lalu Bendungan Randugunting resmi beroperasi. Peresmiannya bahkan dilakukan sendiri oleh Presiden Jokowi.

Sumber:

UPDATE TERBARU