Monday 13th of May 2024

Bendungan Kuningan: Spot Wisata Instagramable dengan Tiket Murah, Cek Juga Rute dan Jam Operasionalnya

×

Bendungan Kuningan: Spot Wisata Instagramable dengan Tiket Murah, Cek Juga Rute dan Jam Operasionalnya

--

ASCOMAXX.com - Informasi berikut akan kami sajikan mengenai rekomendasi wisata viral terbaik dan masih baru, dimana lagi kalau bukan Bendungan Kuningan. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Kamu bisa menemukan banyak spot wisata menarik di sini mulai dari wisata Instagramable atau wisata healing dengan pemandangan ciamik, yang dijamin bikin perjalananmu lebih bermakna.


Baca juga: Fakta Menarik Bendungan Kuningan yang Sebelumnya Disebut Waduk Cileuweung

Baca juga: Sejarah Bendungan Kuningan, Baru Resmi Dibuka, Ternyata Sudah Direncankan Sejak Tahun 1983

Baca juga: Lirik Lagu Qasidah Aceh Lama'bud Lengkap Dengan Chordnya

Kalau kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Bendungan Kuningan. Bendungan Kuningan ini terletak diantaran Jawa Barat dan Jawa Tengah. Cek informasinya di sini.

Spot Wisata Bendungan Kuningan

Harga Tiket Masuk 

Untuk menikmati pesona keindahannya anda cukup membayar harga tiket masuk Rp.10.000 untuk anak-anak dan Rp.15.000 untuk orang dewasa.

Sedangkan untuk biaya tambahan yang harus dikeluarkan yaitu retribusi parkir wisata Rp.3.000 untuk motor dan Rp.5.000 mobil.

Alamat dan Rute Lokasi

Bendungan Kuningan lokasinya di Sungai Cikaro Desa Randusari, Kecamatan Cibeureum. Presiden Joko Widodo sendiri yang meresmikan operasional bendungan kebanggan kuningan ini.

Ketika ingin mengunjungi tempat ini, kamu bisa menggunakan peta lokasi Waduk Darma yang bisa dikses untuk mempermudah perjalanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU