Monday 6th of May 2024

Daftar Franchise Ayam Goreng di Bandung Mulai 10 Jutaan, Ayam Dadar Bandung Jadi Incaran!

×

Daftar Franchise Ayam Goreng di Bandung Mulai 10 Jutaan, Ayam Dadar Bandung Jadi Incaran!

--

Daftar Rekomendasi Franchise Ayam Goreng di Bandung

1. Ayam Dadar Bandung

Peluang usaha yang baru launching di indonesia pada tahun 2013 dan mulai di franchisekan pada tahun 2015, franchise ayam dadar bandung usaha yang berbasis kuliner sehat ini adalah makanan yang tanpa menggunakan bahan PENGAWET dan MSG. Untuk harga franchisenya dimulai dengan harga 10 juta hingga 300 juta.


2. Sabana Fried Chicken

Harga dari ayam goreng Sabana ini adalah Rp 8 ribu hingga Rp 12 ribu. Jika kamu tertarik menjadi mitra Sabana Fried Chicken, kamu bisa membeli paket usaha komplit hanya dengan membayar biaya sebesar Rp 23 juta saja. Selain memiliki gerai dengan konsep gerobak, saat ini Sabana juga memiliki konsep dine in dengan gerai yang lebih besar yang disebut Sabana Corner.

Baca juga: Daftar Harga Menu McDonald's, Ngaliyan Semarang Terbaru 2023, Nikmati Sedapnya Ayam Goreng dan Burger Favorit

Baca juga: Harga Franchise Rocket Chicken Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Menjanjikan yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Cara Daftar & Harga Franchise Pizza Hut Delivery - PHD Indonesia Terbaru 2023, Bisnis Waralaba Kuliner Paling Diminati

3. Hisana Fried Chicken

Hisana Fried Chiken pasti sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Dengan konsep booth atau gerobak serta ruko kecil, HIsana Fried Chicken sudah didirikan sejak tahun 2005 oleh Tatang Suharta dan kini berada dibawah naungan PT Selahonje Jaya Abadi. Nah, bagi kalian yang ingin menjadi mitra bisa langsung menghubungi call centernya.

4. Rocket Chicken

Jika kamu tertarik dengan bisnis Rocket Chicken ini, kamu bisa menyiapkan dana Rp 115 juta untuk membeli paket yang termasuk lisensi dari Rocket Chicken selama 5 tahun. Ditambah perlengkapan lain setidaknya butuh modal sekitar Rp 250 juta untuk membuka satu cabang. Kamu juga harus membayar royalti fee sebesar 25% dari laba bersih atau 4% dari omzet penjualan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU