Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Drama The Girl Who Sees Smells (2023) Episode 1-24 Sub Indo, Tayang Resmi di iQIYI!

×

Link Nonton Drama The Girl Who Sees Smells (2023) Episode 1-24 Sub Indo, Tayang Resmi di iQIYI!

--

Detail Drama China The Girl Who Sees Smells (2023)

Drama: The Girl Who Sees Smells
Country: China
Native Title: 你好,我的对面男友
Also Known As: My Girlfriend is the Antidote , 我的女友是解藥 , 你好我的对面男友 , Ni Hao Wo De Dui Mian Nan You ,
Genres: Comedy, Romance, Youth
Episodes: 24
Aired: Mar 20, 2023
Aired On: Monday
Original Network: iQiyi
Duration: 35 min.

Baca juga: Jam Buka XXI Cafe Ciputra World Surabaya Tahun 2023 Jadi Tempat Nongkrong Hits Buat Kamu yang Hobi Ngafe dan Nonton Film


Baca juga: Daftar Menu XXI Cafe Ciputra World Surabaya Terbaru 2023 Icipi Sajian Makanan dan Minuman Enak Selagi Menonton Film Premier

Baca juga: Link Nonton Film Chupa (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Aksi Menyelamatkan Hewan Mitologi dari Bahaya!

Sinopsis Drama China The Girl Who Sees Smells (2023)

Drama ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Lu. Lu sedang berada di titik terendah dalam hidupnya. Meskipun dia memiliki bakat rasa yang mutlak dan impian untuk menjadi seorang sommelier, dia hanya dapat melakukan pekerjaan sebagai promotor anggur supermarket.

Lalu, secara tidak sengaja, dia menyelamatkan presiden Grup Anda, Xu Ming Chen. Dengan ciuman tak terduga, pintu takdir mereka terbuka - ciuman Lu menjadi satu-satunya "penawar" penyakit aneh Xu Ming Chen. Untuk menyembuhkan penyakitnya, Xu Ming Chen menggunakan berbagai cara untuk mendekati dan mengejar Lu Yi.

Perasaan antara Lu Yi dan Xu Ming Chen berangsur-angsur berkembang dari tidak suka menjadi cinta. Lu Yi mengira dia akhirnya memiliki cinta yang sempurna, tetapi cinta di antara mereka berdua masih menghadapi banyak ujian. Penghalang keluarga, kebohongan, konflik antara mimpi dan karier, teman masa kecil Xu Ming Chen, dan sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU