Friday 19th of April 2024

Daftar Menu XXI Cafe Ciputra World Surabaya Terbaru 2023 Icipi Sajian Makanan dan Minuman Enak Selagi Menonton Film Premier

×

Daftar Menu XXI Cafe Ciputra World Surabaya Terbaru 2023 Icipi Sajian Makanan dan Minuman Enak Selagi Menonton Film Premier

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak kenal dengan XXI Cafe Ciputra World? Berikut ini kami sampaikan daftar harga menu XXI Cafe Ciputra World yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Bioskop XXI ini siap menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti Snacks. Jajanan dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga.


XXI Cafe Ciputra World merupakan restoran yang sepaket dengan teater pemutaran film sehinga kamu bisa menemukan jajanan menarik untuk digunakan sebagai teman menonton film favorit.

Baca juga: Murah! Senarai Buffet Ramadhan 2023 Dibawah RM100 di Kuala Lumpur, Makan Enak dengan Harga Terjangkau!

Baca juga: Asal Usul Tradisi Munggahan, Sambut Ramadhan dengan Kehangatan Makan Bersama

Baca juga: Harga Menu Kampung Jepang Sidoarjo Viral Tiktok, Makan Daging Ala Kaki Lima Harga Murah Meriah!

Yang suka nonton di XXI angkat tangannya! Tahun 2023 seiring dengan dibukanya bioskop kembali kita dapat menikmait sajian film terbaru dengan hidangan khas cafe yang ngangenin.

Buat yang suka nonton film sambil ngemil maka tempat ini bakalan cocok banget buat membuatmu merasa bernyaman-nyaman. Jangan lupa juga untuk cobain menu rekomendasinya yang enak banget. 

Sumber:

UPDATE TERBARU