Monday 6th of May 2024

Daftar 7 Pinjaman Online Tenor 24 Bulan yang Terbaik dan Sudah Resmi OJK Dijamin Bunga Cicilan Aman Terkendali

×

Daftar 7 Pinjaman Online Tenor 24 Bulan yang Terbaik dan Sudah Resmi OJK Dijamin Bunga Cicilan Aman Terkendali

--

5. Kredinesia

Pinjol ini menawarkan pinjaman usaha dengan limit kredit Rp1 juta - Rp4 juta, biaya bulanan 5,734% flat tiap bulan, serta tenor panjang maksimal 6 bulan.


6. Pinjaman Tenang BRI Agro

Pinjaman Tenang BRI Agro adalah pinjaman online tenor panjang untuk WNI yang berstatus karyawan atau wirausahawan. Kamu bisa memilih tenor minimal satu bulan dan maksimal 12 bulan. Jumlah pinjaman juga bervariasi, mulai dari Rp500.000 hingga Rp20 juta.

Baca juga: 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Jaminan yang Terdaftar OJK Tahun 2023, Cepat Banget Tak Sampai 5 Menit Langsung Cair di Rekening

Baca juga: Mengenal Joki Pinjol Amanah Sebuah Layanan Jasa yang Semakin Marak, Bikin Untung atau Malah Buntung?

7. Finmas

Menyediakan pilihan waktu cicilan tiga hingga enam bulan. Finmas menuntut slip gaji atau bukti penghasilan rutin lainnya sebagai salah satu dokumen utama. Keuntungannya, kamu bisa menggunakan simulasi pengembalian dana di situs utama Finmas untuk mengetahui tingkat kemampuan membayar.

Nah, itu dia informasi mengenai daftar 7 pinjaman online tenor 24 bulan yang dapat kami sampaikan. Semoga infomasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan aplikasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU