Thursday 2nd of May 2024

Rute LRT Palembang Terupdate, Intip Jadwal Pemberhentiannya di Sini

×

Rute LRT Palembang Terupdate, Intip Jadwal Pemberhentiannya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi buatmu mengenai update terbaru jadwal lrt palembang. Buat kamu yang sudah penasaran, tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasinya di sini.

LRT merupakan singkatan dari Lintas Rel Terpadu. Kereta api penumpang ini beroperasi di wilayah perkotaan. LRT dibuat dari konstruksi yang ringan dan bisa berjalan bersama moda transportasi lalu atau dalam lintasan khusus. LRT ini dikenal juga dengan nama trem.


Light Rail Transit atau LRT di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan uji coba menambah jadwal perjalanan untuk memenuhi lonjakan penumpang, khususnya di jam kerja. Tercatat saat ini ada 94 perjalanan kereta dari awal hanya 88.

Baca juga: Kapan Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Season 2 Rilis? Cek Jadwal Terbarunya Disini!

Baca juga: Jadwal Tayang Donghua Stellar Transformation Season 5, Qin Yun Dapatkan Arc Baru yang Lebih Seru

Baca juga: Baca Eleceed Chapter 225 Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Bocoran dan Jadwal Rilisnya

Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan, Indonesia. Kota dengan luas wilayah 400,61 km² ini dihuni oleh lebih dari 1,6 juta penduduk pada tahun 2021.

Sejak pertama kali difungsikan, perasional LRT Sumsel beroperasi mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 20.43 WIB.

Setelah beroperasi pukul 05.05 WIB, maka jadwal keberangkatan terakhir dari stasiun Bandara pukul 19.55 WIB. Selanjutnya tiba di stasiun DJKA pukul 20.43 WIB.

Tercatat oleh KAI sepanjang 2022 sampai dengan triwulan III ini, LRT Sumsel telah mengangkut 1.857.563 penumpang. Di mana rata-rata untuk penumpang 7.058 pada weekdays dan 11.463 penumpang pada weekend.

Sumber:

UPDATE TERBARU