Tuesday 14th of May 2024

Baca Eleceed Chapter 225 Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Bocoran dan Jadwal Rilisnya

×

Baca Eleceed Chapter 225 Bahasa Indonesia, Lengkap Dengan Bocoran dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah pembahasan terkait link baca manhwa seru Eleceed chapter 225 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Buat kamu yang sudah mengikuti manhwa Eleceed dan penasaran dengan update kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Pada chapter sebelumnya kita sudah melihat bagaimana Jisuk Yoo bertemu dengan kakek Subin dan ia sangat berlatih keras dengan kakeknya dan terlihat Jiwoo mendatanginya. Hal ini membuat Jiwoo khawatir dan berkunjung ke rumah sakit hingga akhirnya bertemu Subin.

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 41 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Luo Feng Kembali dengan Kekuatan Baru

Baca juga: Spoiler Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 41, Latihan Luo Feng Usai Jadi Murid Iblis Babata

Baca juga: Inilah Fakta-Fakta Negara Indonesia yang Membuatmu Semakin Merasa Beruntung Sudah Tinggal di Indonesia

Subin berkata jika semuanya baik-baik saja dan Jiwoo tak perlu khawatir. Saat ingin pergi, Jiwoo berpapasan dengan kakek Soobin dan ia mendapati wejangan tentang berteman dalam situasi ini.

Di akhir chapter, kakek Soobin memang memberikan tekanan padanya karena untuk mempersiapkan masa pensiun. Namun sepertinya, berkat Jiwoo pandangan kakek Soobin perlahan berubah.

Jadwal Update Manhwa Eleceed Chapter 225

Untuk membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Sumber:

UPDATE TERBARU