Saturday 20th of April 2024

Lokasi dan Jam Buka Kedai Lokale Pontianak Terdekat, Rekomendasi Jajanan Wajib Buat Kamu yang Hobi Nge Es

×

Lokasi dan Jam Buka Kedai Lokale Pontianak Terdekat, Rekomendasi Jajanan Wajib Buat Kamu yang Hobi Nge Es

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu kami sampaikan daftar menu, lokasi dan jam buka Kedai Lokale Pontianak terdekat. Maka dari itu pastikan kamu simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner area SuraPontianak aya. Teutama jika kamu ingin menikmati minuman segar dan manis. Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.


Baca juga: Daftar Menu Cinepolis Malang Town Square Tahun 2023 Lengkap Mulai Dari Popcorn Beragam Varian, Minuman, Hingga Snack

Baca juga: Daftar Harga Menu Beer Mart Bandung Terbaru 2023, Tersedia Minuman Bir Hingga Berbagai Jenis Soju

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Camden Cikini Raya, Menyediakan Makanan Lokal Hingga Minuman Soju

Siapa di sini yang hobinya ngeteh? Jika kamu suka es teh maka kamu pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah Es Teh Nusantara. Es Teh Nusantara terkenal dengan gerai teh memiliki kualitas yang tinggi dan rasa enak nan segar.

Lokasi dan Jam Buka Kedai Lokale Pontianak Terdekat

Segarnya ragam varian minuman yang disajikan di sini mungkin akan cukup menghilangkan penat. Lokale ini terletak di Jl. KH Wahid Hasyim, Pontianak Kota, Pontianak.

Sebagai informasi Lokale ini sendiri mulai pada pukul 08:00 pagi dan tutup pada pukul 21:30 WIB setiap harinya. Pastikan kamu datang di waktu yang tepat ya agar tidak mengantre.

Senin 8:00-21:30

Selasa 8:00-21:30

Rabu 8:00-21:30

Kamis 8:00-21:30

Jumat 8:00-21:30

Sabtu 8:00-21:30

Minggu 8:00-21:30

Sumber:

UPDATE TERBARU