Friday 3rd of May 2024

Daftar Menu Cinepolis Malang Town Square Tahun 2023 Lengkap Mulai Dari Popcorn Beragam Varian, Minuman, Hingga Snack

×

Daftar Menu Cinepolis Malang Town Square Tahun 2023 Lengkap Mulai Dari Popcorn Beragam Varian, Minuman, Hingga Snack

--

ASCOMAXX.com – Cinepolis Malang Town Square jadi andalan buat warga Malang dan sekitarnya yang hobi menyaksikan film. Sudah jadi rahasia umum bahwa Bioskop Cinepolis adalah salah satu langganan nonton film. Cek daftar harga menu Cinepolis Malang Town Square 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Siapa yang suka nonton di Cinepolis angkat tangannya? Tahun 2023 seiring dengan dibukanya bioskop kembali kita dapat menikmait sajian film terbaru dengan hidangan khas cafe yang ngangenin.


Buat yang suka nonton film sambil ngemil maka tempat ini bakalan cocok banget buat membuatmu merasa bernyaman-nyaman. Jangan lupa juga untuk cobain menu rekomendasi selain popcorn.

Baca juga: Harga Menu Popcorn Cinepolis Jakarta Tahun 2023, Camilan Asyik Buat Nonton Sendirian, Bareng Teman, Doi, Atau Keluarga

Baca juga: Cara Delivery Order Menu Bioskop Cinepolis Jakarta Terdekat 2023, Nikmati Sensasi Nonton Ala Bioskop di Rumah Sendiri

Baca juga: 5 Fakta Menarik Ant-Man and the Wasp Quantumania (2023), Film Pertama Fase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU)

Cinepolis siap menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti Snacks. Jajanan dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga.

Cinepolis merupakan restoran yang sepaket dengan teater pemutaran film sehinga kamu bisa menemukan jajanan menarik untuk digunakan sebagai teman menonton film favorit.

Sumber:

UPDATE TERBARU