Friday 26th of April 2024

Nonton Drama Jepang Dai Byoin Senkyo (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 END, Perilisan Resmi di NTV!

×

Nonton Drama Jepang Dai Byoin Senkyo (2023) Sub Indo Full Episode 1-10 END, Perilisan Resmi di NTV!

--

Deskripsi Drama Jepang Dai Byoin Senkyo (2023)

This Hospital is Like a Birdcage merupakan drama Jepang yang mengusung misteri-thriller. Drama yang memiliki nama jepang Dai Byoin Senkyo ini ditulis oleh Fukuda Teppei dan disutradarai oleh Otani Taro.

Drama satu ini memiliki total 10 episode dan tayang pada 14 Januari 2023. Perilisannya diketahui resmi tayang melalui jaringan NTV.


Serial ini berlatar di sebuah rumah sakit besar yang disusupi dan diambil alih oleh kelompok bersenjata yang memakai topeng setan. Musashi Saburo seorang petugas polisi yang sedang cuti harus menyelamatkan para sandera dalam batas waktu yang ditentukan.

Baca juga: Daftar 6 Tempat SPA Kelapa Gading Paling Recommended Tahun 2023, Berikan Layanan Memuaskan Dengan Harga Ekonomis

Baca juga: Download Kisi-kisi UTS Mapel Bahasa Jawa Untuk Kelas 6 SD, Soal Pilihan Ganda dan Essay Untuk Belajar Ujian

Baca juga: Daftar 6 Vespa Matic Harga Rp 20 Jutaan di Tahun 2023 Jadi Kesayangan Komunitas Nih

Nonton Drama Jepang Dai Byoin Senkyo (2023) Full Episode 1-10

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisah dalam drama Dai Byoin Senkyo (2023) atau This Hospital is Like a Birdcage bisa ikuti kisahnya di NTV. Perilisannya hadir di setiap hari Sabtu dengan durasi 54 menit dan bisa kamu dapatkan akses mudahnya di tautan berikut.

KLIK DISINI!

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan untukmu yang ingin mengetahui link nonton drama jepang Dai Byoin Senkyo (2023) full episode 1-10 sub indo. Apakah kamu berminat untuk mengikuti kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU