Saturday 20th of April 2024

Daftar 6 Vespa Matic Harga Rp 20 Jutaan di Tahun 2023 Jadi Kesayangan Komunitas Nih

×

Daftar 6 Vespa Matic Harga Rp 20 Jutaan di Tahun 2023 Jadi Kesayangan Komunitas Nih

--

ASCOMAXX.com – Pengguna vespa merapat! Jikalau kamus edang mengidamkan tunggangan unik ayng satu ini berikut akan kami sampaikan informasi seputar Vespa Matic Harga Rp 20 Jutaan khusus untukmu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kini sudah banyak jenis motor yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Salah satu jenisnya adalah motor matic. Salah satu motor yang memiliki pesona yaitu motor Vespa.


Motor ini dinilai mampu menyihir para pencinta otomotif. Tak heran jika banyak motor yang memiliki desain terinspirasi dari jenama asal Italia tersebut. 

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Motor Suzuki SUI 125 Unggulkan Desain Epik Nuansa Jepang dan Eropa, Cek Kelengkapannya Disini!

Baca juga: Tabel Angsuran Gadai BPKB Motor di Bank BRI Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Syarat dan Kontak Info

Baca juga: 3 Daftar Motor Listrik Penerima Subsidi 7 Juta, Harga Makin Terjangkau Dijamin Semakin Smoot

Saat ini motor vespa matic mulai banyak digandrungi oleh berbagai kalangan. Jika kalian berniat membeli motor ini, sebelumnya ketahui dulu edisi vespa beserta harga terbarunya berikut ini.

Salah satu edisi yang paling banyak diketahui yaitu pada edisi Vespa x Justin Bieber yang diluncurkan pada April 2022 lalu. Vespa matic sampai sekarang masih menjadi jenis sskutik yang paling digemari di Indonesia.

Daftar 6 Vespa Matic Harga Rp 20 Jutaan

Vespa Matic S 125

Harga pasarannya Rp25 jutaan untuk keluaran 2016. Vespa matic S 125 2016 telah dibekali mesin i-Get 4 langkah maupun silinder tunggal dengan 3 katup otomatis.

Sumber:

UPDATE TERBARU