Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Jepang Silent (2022) Episode 11 Sub Indo, Tamat! Akankah Sou dan Aoba Mendapatkan Happy Ending?

×

Link Nonton Drama Jepang Silent (2022) Episode 11 Sub Indo, Tamat! Akankah Sou dan Aoba Mendapatkan Happy Ending?

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Jepang wajib merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Jepang Silent (2022) episode 11 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Eien No Kinou Full Version Sub Indo Resolusi Sudah HD 1080p, Punya Judul Lain Eternal Yesterday

Baca juga: Profil dan Biodata Eimi Fukada, Artis Film Dewasa Jepang yang Viral Usai Pamerkan Cincin di Jari Manisnya

Baca juga: Profil dan Biodata Ryan Masajedi, Pria Berkebangsaan Iran-Jepang yang Ingin Jadi Pelatih Timnas Voli Indonesia

Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Jepang Silent (2022)

Drama Jepang Silent (2022) merupakan drama dengan genre romantis dan melodrama dengan judul lainnya yaitu サイレント. Serial tersebut digarap oleh penulis Ubukata Miku dan sutradara Kazama Hiroki.

Diketahui jika drama Jepang Silent (2022) sendiri memiliki total 11 episode yang tayang mudal tanggal 6 Oktober 2022 hingga 8 Desember 2022. Serial drama tersebut tayang pada Fuji TV dan Viki.

Drama Jepang "SILENT" secara garis besar mengisahkan kisah Tsumugi Aoba dan So Sakura, yang pernah menjadi sepasang kekasih saat mereka masih di SMA. Hubungan awal Tsumugi Aoba dan So Sakura berawal dari minat mereka pada musik. Melalui cinta terhadap musik, mereka menjadi teman dekat dan akhirnya berkembang menjadi hubungan asmara.

Meskipun hubungan mereka tergolong sebagai cinta remaja, cinta antara Tsumugi Aoba dan So Sakura ternyata sangat mendalam. Mereka mencintai satu sama lain dengan tulus. Namun, suatu hari, Sakura secara tiba-tiba memutuskan hubungan mereka dengan tiba-tiba. Keputusan itu membuat Aoba merasa sangat patah hati.

Setelah putus, Tsumugi dan Aoba masing-masing melanjutkan hidup mereka. Delapan tahun berlalu, dan takdir mempertemukan mereka kembali. Pada saat itu, Aoba sedang bekerja paruh waktu di sebuah toko musik besar di Tokyo. Pekerjaan ini membawa kebahagiaan besar bagi Aoba karena berhubungan dengan musik, yang selalu menjadi kecintaannya.

Namun, suatu hari, Aoba tak menyangka akan melihat Sakura dari kejauhan. Aoba berusaha mendekati Sakura untuk berbicara tentang perasaan mereka di masa lalu. Namun, yang tak terduga, ketika mereka akhirnya bertemu, Sakura diam tanpa kata. Tanpa pengetahuan Aoba, Sakura kini tuli. Sejak saat itu, Sakura dan Aoba memulai kisah baru yang sangat berbeda dari hubungan mereka yang dulu.

Sumber:

UPDATE TERBARU