Friday 17th of May 2024

Lokasi Cabang Bakso Kameumeut Bekasi Lengkap Jam Operasional, Paling Laris! Jangan Sampai Kehabisan

×

Lokasi Cabang Bakso Kameumeut Bekasi Lengkap Jam Operasional, Paling Laris! Jangan Sampai Kehabisan

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal kuliner Bakso? makanan yang menjadi ciri khas Indonesia ini banyak sekali peminatnya. Apalagi, sekarang ini banyak tempat makan yang membuka khusus untuk jualan menu Bakso. Salah satunya adalah Bakso Kameumeut Bekasi. Berikut kami berikan daftar harga lengkap rumah makan bakso tersebut.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Bakso Kameumeut yang kini cabangnya berada di Bekasi, Jawa Barat.


Bakso Kameumeut merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan menu khas, Bakso. Salah satu cabangnya berada di Bekasi, Jawa Barat. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Bakso Kameumeut, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Baca juga: Daftar Alamat Cabang KOI Thé Jakarta 2023, Dilengkapi dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kebon Ndalem Coffee & Eatery, Nongkrong Santai Ditemani Berbagai Jenis MInuman Kopi

Baca juga: Alamat Lokasi dan Jam Buka RM Padang SEDERHANA, Rekomendasi Tempat Makan Padang yang Menggugah Selera

Lokasi Cabang dan Jam Operasional

Untuk kalian yang ingin berkunjung kesini, menikmati berbagai menu Bakso dan Mie Ayamnya, bisa berkunjung ke alamat berikut ini:

1. Jl. MT. Haryono, Burangkeng, Kec. Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

2. Patola, Pasirtanjung, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 

Mengani jam operasional, dibuka mulai pukul 09.30 hingga 20.0 waktu setempat untuk setiap hari kecuali hari Jumat karena libur. Jadi, jangan sampai kehabisa ya. Mengingat tempat makan bakso ini sangat ramai.

Sumber:

UPDATE TERBARU