Saturday 20th of April 2024

Daftar Menu Piscok & Pisroll Surabaya Terbaru 2023, Camilan Enak Pengganjal BM Buat Penggemar Olahan Pisang

×

Daftar Menu Piscok & Pisroll Surabaya Terbaru 2023, Camilan Enak Pengganjal BM Buat Penggemar Olahan Pisang

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak kenal dengan Piscok & Pisroll Surabaya? Berikut ini kami sampaikan daftar harga menu dari Piscok & Pisroll Surabaya 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Olahan pisang memang sudah tak asing di Indonesia. Sebagai negara penghasil pisang kita memiliki beragam varian olahan yang menarik. picok atau pisang coklat jadi primadonya.


Tak heran, salah satu wisata kuliner populer yang ada di Surabaya adalah Piscok & Pisroll. Piscok & Pisroll Surabaya sendiri merupakan salah satu rekomendasi kuliner yang terkenal dengan hidangan lezatnya yang mampu membuat penikmatnya ketagihan.

Baca juga: Loker Crew Outlet Sang Pisang Tahun 2023, Lengkap Dengan Informasi Job Desc, Syarat Daftar, Penempatan, dan Gaji

Baca juga: Harga Franchise Usaha Sang Pisang Kaesang Pangarep, Cek Syarat dan Ketentuannya Sebelum Invest di Sini

Baca juga: Alamat dan Lokasi Sang Pisang Terdekat Tahun 2023, Cobain Jajanan Kekinian Anak Presiden yang Viral Ini

Untuk menikmati menu yang dijual ini kamu bisa memesan melalui aplikasi atau langsung mengunjungi lokasinya. Piscok & Pisroll  menjadi cemilan yang relatif mudah pembuatannya.

Cemilan ini juga bisa menjadi ide jualan yang laris karena disukai oleh berbagai kalangan umur. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga Piscok & Pisroll di Surabaya yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU