Saturday 20th of April 2024

Loker Crew Outlet Sang Pisang Tahun 2023, Lengkap Dengan Informasi Job Desc, Syarat Daftar, Penempatan, dan Gaji

×

Loker Crew Outlet Sang Pisang Tahun 2023, Lengkap Dengan Informasi Job Desc, Syarat Daftar, Penempatan, dan Gaji

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan lowongan kerja Crew Outlet Sang Pisang Tahun 2023. Para pencari kerja, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sang Pisang adalah cemilan manis viral yang relatif mudah ditemui. Cemilan ini juga bisa menjadi ide jualan yang laris karena disukai oleh berbagai kalangan umur.


Sang Pisang sendiri merupakan usaha milik Kaesang Pangarep yang merupakan putra Presiden Joko Widodo. Sebagai informasi, Sang Pisang mendapat penghargaan Top Business Opportunity 2019 oleh Asosiasi Franchise Indonesia.

Baca juga: Viral Yua Mikami Pensiun Dari Dunia JAV Setelah 8 Tahun Berkarir, Di Usia 30 Tahun Ini Sosoknya Ingin Pekerjaan Baru

Baca juga: Spoiler Serial True Lies (2023) Episode 3, Usaha Helen di Pekerjaan Barunya

Baca juga: Daftar Gaji Olive Fried Chicken Terbaru 2023 Untuk Semua Posisi dan Syarat Melamar Kerjanya

Sang Pisang pertama kali didirkan oleh Kaesang Pangarep bersama dengan kawannya Ansari Kadir di Jakarta, tepatnya di ITC Cempaka Mas pada tahun 2017 dan berhasil membangun 4 gerai.

Franchise Sang Pisang tersebar di 28 kota dan 7 provinsi di Indonesia. Sang Pisang terkenal dengan pisang nugget yang memiliki topping atau tambahan rasa khas. 

Sumber:

UPDATE TERBARU