Friday 3rd of May 2024

Spoiler Serial True Lies (2023) Episode 3, Usaha Helen di Pekerjaan Barunya

×

Spoiler Serial True Lies (2023) Episode 3, Usaha Helen di Pekerjaan Barunya

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler serial True Lies (2023) episode 3 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Link Nonton Drama China The Corner Of Love (2023) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan SInopsis dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Nonton Drama Turki Yasak Elma Season 6 Episode 21-22 Sub Indo, Baru Rilis! Handan Siap-Siap Akhiri Selim

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 5, Kehadiran Krit Bikin Hubungan Uea dan King Terganggu

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Serial True Lies (2023)

Serial True Lies (2023) merupakan serial televisi dengan genre aksi, petualangan, dan komedi yang diproduksi oleh Flying Glass of Milk Productions, Lightstorm Entertainment, dan Wonderland Sound and Vision.

Diketahui serial True Lies (2023) sendiri adalah kisah yang diadaptasi dari film dengan judul sama karya James Cameron. Versi serialnya sendiri tayang perdana pada tanggal 1 Maret melalui platform streaming CBS dan Disney+ Hotstar.

Sumber:

UPDATE TERBARU