Sunday 5th of May 2024

Daftar Pemain Voli Putri Indonesia Tercantik, Rebut Hati Kaum Adam Hingga Miliki Banyak Prestasi

×

Daftar Pemain Voli Putri Indonesia Tercantik, Rebut Hati Kaum Adam Hingga Miliki Banyak Prestasi

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar bola voli? Olahraga yang satu ini sangat populer di Indonesia. Voli sendiri telah dimainkan oleh berbagai kalangan baik wanita hingga pria.

Olahraga voli sendiri juga memiliki berbagai jenis lomba baik tingkat kota hingga nasional. Hal tersebut membuat banyak pemain voli mendapatkan perhatian dan dikenal lebih banyak orang lagi.


Baca juga: Harga Franchise Roti Gembong Gembul Terbaru 2023, Usaha Kuliner Kekinian dan Pasti Menguntungkan

Baca juga: Cara Menjadi Agen Higgs Domino Melalui TopBos, Codashop, Itemku dengan Mudah, Cuan Auto Ngalir!

Baca juga: Link Nonton Film Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023), Sungguh Miris! Aksi Pelecehan Seksual Tak Terduga

Pemain voli wanita juga menjadi incaran banyak orang. Ternyata, ada banyak pemain voli wanita Indonesia yang berparas cantik, lho! Ada siapa saja ya kira-kira?

Daftar Pemain Voli Cantik Indonesia

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah pemain voli wanita cantik di Indonesia:

1. Yolla Yuliana

Yolla Yuliana lahir di Bandung, 16 Mei 1994. Dunia voli sudah melekat pada keluarga Yolla. Pada tahun 2009, debut pertama Yolla bersama Bogor Prayoga Unitas. Berkat penampilannya yang semakin memukau, Klub voli Jakarta Elektrik PLN merekrutnya tahun 2010.

2. Zara Alfa Lautania

Zara Alfa Lautania tercatat sebagai pemain Jakarta Popsivo. Pemain kelahiran 28 November 1990 ini berposisi sebagai setter. Sebelum membela Popsivo, Zara juga pernah memperkuat tim Alko Bandung.

Sumber:

UPDATE TERBARU