Friday 19th of April 2024

Link Nonton Film Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023), Sungguh Miris! Aksi Pelecehan Seksual Tak Terduga

×

Link Nonton Film Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023), Sungguh Miris! Aksi Pelecehan Seksual Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com - Film Dokumenter terbaru datang dari Jepang berjudul Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023). Film dokumenter ini sungguh menggemparkan dunia hiburan. Bagaimana tidak, objek utamanya adalah Johnny Kitagawa. Informasi lanjutnya, akan kami bagikan berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023) merupakan film Jepang karya jurnalis Mobeen Azhar dan diproduksi oleh BBC. Objek utama film ini adalah Johnny Kitagawa, yang merupakan pendiri dari agensi Johnny & Associates.

Baca juga: Link Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Full Movie Sub Indo, Siap Tayang di Indonesia Bawakan Kisah Misteri dan Horor

Baca juga: Link Nonton Film My Precious (2023) Full Movie Sub Indo, Ketika Satu Geng Menyukai Perempuan yang Sama

Baca juga: Link Nonton Telefilem Buku Cinta Abah Full Movie, Tayang Kembali di Cerekarama TV3!

Johnny Kitagawa diduga melakukan pelecehan seksual kepada artis dalam manajemennya dibawah naungnnta. Johnny telah sukses melahirkan artis sejumlah artis Jepang, seperti Arashi. Dalam film dokumenter ini menampilkan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Johnny Kitagawa.

Alur Cerita Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023)

Berkisah tentang kehidupan dan kasus gelap Johnny Kitagawa, pendiri dari agensi Johnny & Associates. Johnny telah meninggal 2019 silam diusianya yang ke 87 tahun. Kasus pelecehan seksual yang dilakukan olehnya ternyata belum banyak yang mengetahui.

Sumber:

UPDATE TERBARU