Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Film Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023), Sungguh Miris! Aksi Pelecehan Seksual Tak Terduga

×

Link Nonton Film Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023), Sungguh Miris! Aksi Pelecehan Seksual Tak Terduga

--

Johnny Kitagawa melakukan pelecehan terhadap anak laki - laki atau remaja yang bergabung di agensinya. Selama bertahun-tahun, telah menelan banyak korban dalam aksinya tersebut. Namun, karena pengaruhnya yang sangat kuat, Johnny lolos dari tuduhan ini hingga ia meninggal.

Kasus pelecehan seksual olehnya, telah tercium sejak 1999 lalu. Namun, Johnny selalu menggugat hingga cara apa saja dia lakukan supaya bisa menang. Hal ini yang akhirnya membuat seorang jurnalis Mobeen Azhar mulai menguak kasus ini.


Sudah banyak korban yang ditelan olehnya, namun hal itu malah tidak menimbulkan rasa trauma dalam diri korban. Berbagai alasan, karena bagi mereka ada harga yang harus dibayar untuk bsia jadi artis sukses. Bahkan, mereka menganggap hal ini bukan pelecehan seksual.

Baca juga: Nonton Film Shazam! Fury of the Gods Sub Info Full Movie HD, Billy Batson Siap Lawan Daughters of Atlas

Baca juga: Link Nonton All Quiet on the Western Front (2022) Sub Indo Full Movie, kisah 4 Bocah yang Terjebak di Perang Dunia 1

Baca juga: Link Nonton Telefilem Buku Cinta Abah Full Movie, Tayang Kembali di Cerekarama TV3!

Nonton Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023) Sub Indo

Sungguh terdengar miris, ya sebenarnya. Jika kalian ingin menonton film dokumenter ini, bisa menyaksikan melalui streaming online BBC. Untuk lebih mudahnya bisa melalui link yang akan kami bagikan berikut ini: 

---- Nonton Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023) ----

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Link Nonton Film Dokumenter Predator: The Secret Scandal of J-pop (2023) Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah tak terduga.

Sumber:

UPDATE TERBARU