Friday 3rd of May 2024

Harga Tiket Konser Babymetal di Indonesia Dijual Mulai 20 Maret 2023 Mendatang, Siap-Siap War

×

Harga Tiket Konser Babymetal di Indonesia Dijual Mulai 20 Maret 2023 Mendatang, Siap-Siap War

--

Babymetal merupakan Grup metal asal Jepang, yang akan menggelar konser tunggal di Indonesia pada 26 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong. Informasi ini tercatat dalam unggahan duo tersebut di Instagram, Rabu (15/3).

Indonesia menjadi wilayah pertama di Asia dalam rangkaian BABYMETAL WORLD TOUR 2023. Melallui postingan itu juga terdapat informasi bahwa Babymetal akan ke Bangkok pada 28 Mei setelah dari Jakarta.


iMe Indonesia yang sebelumnya mengadakan konser Blackpink kini akan membuat Babymetal berbagi gedung dengan konser tunggal Suga BTS yang juga berlangsung di ICE BSD pada tanggal tersebut.

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 83 Bahasa Indonesia, Lee Jun dan Chaeyi Terlihat Sangat Bahagia

Baca juga: Sinopsis Film Iblis Dalam Darah, Penyelidikan Kasus Bunuh Diri Untuk Usir Roh Jahat!

Baca juga: Spoiler Drama Qing Shi Xiao Kuang Yi (2023) Episode 13, Chu Jing Hong Kebingungan!

Harga Tiket Konser Babymetal di Indonesia

Perihal tiket konser, akan dijual pada pukul 9:00 WIB tanggal 20 Maret mendatang. Namun, untuk harga, mereka belum menjelaskan secara lengkap. Di sisi lain untuk Early Bird Presale bisa mulai dipesan pada hari Jumat 17 Maret 2023 ini.

Demikian informasi mengenai harga tiket konser Babymetal di Indonesia 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan keseruannya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU