Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Film Iblis Dalam Darah, Penyelidikan Kasus Bunuh Diri Untuk Usir Roh Jahat!

×

Sinopsis Film Iblis Dalam Darah, Penyelidikan Kasus Bunuh Diri Untuk Usir Roh Jahat!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik film Indonesia dengan menghadirkan tema horor akhir-akhir ini banyak yang rilis menghiasi layar lebar. Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu mengenai pembahasan sinopsis film Iblis Dalam Darah.

Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: 5 Rekomendasi Situs Nonton Film Sub Indonesia Tanpa Iklan, Pasti Legal dengan Banyak Genre Beragam Semua Umur Hingga Dewasa

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Tuban Maret 2023, Cek Harga Tiket dan Jam nya Disini Lengkap

Baca juga: Sinopsis Webtoon The Newlywed Guide, Kesibukan Baru Setelah Diselingkuhi!

Film Iblis Dalam Darah merupakan salah satu judul film terbaru Indonesia yang mengusung tema horror. Penayangannya akan hadir dengan durasi 95 menit.

Yannie Sukarya debut pertama kali menjadi seorang sutradara melalui film “Iblis Dalam Darah” yang dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 16 Maret 2023. Selain akan tayang Indonesia, “Iblis Dalam Darah” juga akan tayang di beberapa negara lainnya seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Vietnam dan Kamboja.

Sumber:

UPDATE TERBARU