Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Telefilem Buku Cinta Abah Full Movie, Tayang Kembali di Cerekarama TV3!

×

Link Nonton Telefilem Buku Cinta Abah Full Movie, Tayang Kembali di Cerekarama TV3!

--

Deskripsi Buku Cinta Abah

Buku Cinta Abah merupakan salah satu judul telefilem Malaysia yang sudah tayang sejak tanggal 1 Oktober 2016. Telefilem satu ini merupakan drama berbahasa Melayu yang diproduksi oleh Quiara One Production.

Secara garis besar, Buku Cinta Abah mengisahkan Aizad seorang pengarang di sebuah syarikat penerbitan novel dan kini sedang mencari bahan-bahan baharu untuk dibukukan. Pada suatu hari, dia telah menerima sebuah buku yang ditulis sendiri oleh seorang banduan bernama Amar.


Amar menulis kisah hidupnya di dalam buku tersebut dan Amar dipenjarakan karena menjadi punca kematian Sarah yang tidak disengajakan.

Link Nonton Buku Cinta Abah

Telefilem Malaysia yang disutradarai oleh Amie Maziah ini ditulis oleh Tok Uban dan disiarkan resmi di TV3. Diketahui bahwa para pemainnya juga banyak yang popular Faizal Hussein, Vanidah Imran, Aeril Zafrel, Arash Mohd, Jasmin Hamid, Hanna Aqeela, Ku Faridah, Fariz Isqandar

Baca juga: Sinopsis Tonton Anugerah Drama Sangat 2023, Hadirkan Sherry Alhadad dan Sharifah Shahirah Sebagai MC!

Baca juga: Apakah Aplikasi Kredito Legal atau Ilegal? Cek Keamanannya di Sini Sebelum Daftar Akun

Baca juga: Link Tonton Anugerah Drama Sangat 2023, Disiarkan Langsung di TV3 Tanggal 12 Maret 2023!

Telefilem yang sudah tayang sejak tahun 2016 ini akan diriliskan kembali pada hari Sabtu, 17 Maret jam 10.00 malam di Cerekarama TV3.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton telefilem Malaysia berjudul Buku Cinta Abah. Apakah kamu berminat mengikuti kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU