Monday 29th of April 2024

Sinopsis Tonton Anugerah Drama Sangat 2023, Hadirkan Sherry Alhadad dan Sharifah Shahirah Sebagai MC!

×

Sinopsis Tonton Anugerah Drama Sangat 2023, Hadirkan Sherry Alhadad dan Sharifah Shahirah Sebagai MC!

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut ini akan kami hadirkan untukmu yang suka sekali mengikuti ragam acara TV Malaysia. Kali ini kami akan sajikan paparan informasi mengenai pembahasan sinopsis Tonton Anugerah Drama Sangat 2023.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan garis besar gambaran kisahnya dapat langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Link Tonton Anugerah Drama Sangat 2023, Disiarkan Langsung di TV3 Tanggal 12 Maret 2023!

Baca juga: Nonton Drama BL A Boss and a Babe (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Romansa Kantoran Terbaru GMMTV

Baca juga: Sinopsis Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023), Serial Boys Love (BL) Terbaru Adaptasi Manhwa Romansa Populer

Tonton Anugerah Drama Sangat 2023 menjadi salah satu acara TV Malaysia yang ternyata banyak ditunggu-tunggu penayangannya. Acara yang dibawakan oleh dua pengacara wanita popular yaitu, Sherry Alhadad dan Sharifah Shahirah ini ditunggu-tunggu penayangannya.

Pasalnya, ada beberapa penyampai anugerah pada tahun ini yang namanya sedang naik daun, seperti Janna Nick, Siti Khadijah, Meerqeen, Anna Jobling, Fasha Sandha, dan masih banyak lagi. Selain itu, penonton juga dapat melihat persembahan nyanyian dari beberapa orang penyanyi popular seperti Misha Omar, Hael Husaini, Stacy, Mimifly, Zaki Yamani, Wanie Kayrie, Bella Astillah dan ramai lagi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU