Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Film Mary Had a Little Lamb (2023), Ketika Karakter Dari Cerita Anak Jadi Makhluk Menyeramkan Penuh Darah

×

Sinopsis Film Mary Had a Little Lamb (2023), Ketika Karakter Dari Cerita Anak Jadi Makhluk Menyeramkan Penuh Darah

--

ASCOMAXX.com – Film horor adalah genre favorit banyak orang karena mampu memberikan sensasi menegangkan bagi penontonnya. Penonton akan dibuat tegang dan histeris dengan jalan cerita yang disajikan dalam film horor. Film horor selalu menjadi genre menegangkan yang tidak mudah membuat bosan penonton. 

Disini akan kami sampaikan sebuah sinopsis film horor yaitu  Film Mary Had a Little Lamb (2023) yang akan kami berikan plot nya disini. Silahkan kamu baca sampai usai ya.


Baca juga: Nonton Film Filipina Tayuan (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Angeli Khang Jadi Selingkuhan Kondektur Bus

Baca juga: Link Nonton Film India Furkey 3 (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080p, Kisah Mantan Penjahat yang Dilanda Hutang Piutang

Baca juga: Sinopsis Film India Vidyarthi (2023), Ketika Kisah Cinta dan Diskriminasi Kasta Jadi Satu Dibintangi Chethan Cheenu

Mary Had a Little Lamb disutradarai oleh Jason Arber yang sebelumnya telah menyutradarai banyak film pendek dan video musik. Arber juga pernah bekerja di departemen animasi dan efek visual pada film sejenis Kick-Ass dan Meg 2: The Trench.

Skenarionya ditulis oleh Harry Boxley, yang juga menulis Cinderella’s Curse dan memiliki proyek seperti Jack and Jill 3 dan Curse of Humpty Dumpty 3.

Menampilkan serangan kekerasan berdarah, sepertinya para penggemar horor akan mengadakan pesta berdarah rendah yang menyenangkan untuk dinantikan pada musim gugur ini, terutama saat mereka bersiap untuk musim liburan yang menyeramkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU