Monday 6th of May 2024

Sinopsis Film Mob Land (2023), Konflik Besar John Travolta Di Dunia Sheriff yang Penuh Aksi Paling Seru!

×

Sinopsis Film Mob Land (2023), Konflik Besar John Travolta Di Dunia Sheriff yang Penuh Aksi Paling Seru!

--

ASCOMAXX.com – Pada tahun 2023 ini, bioskop sepertinya kebanjiran film action blockbuster. Ada banyak sekali film action terbaik yang dirilis pada tahun ini. Salah satu film yang baru saja di rilis adalah Mob Land (2023) yang mengusung tema aksi yang seru dan menakjubkan.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Film Aksi Mob Land (2023) yang akan kami sampaikan plot nya di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis Film A Very Good Girl (2023) Aksi Balas Dendam untuk Merebutkan Kekayaan

Baca juga: Sinopsis Film Ultima Ratio: Last Resort (2023), Kisah Mantan Tentara Selamatkan Anak dan Istri yang Disandera

Baca juga: Sinopsis Film Home Service (2023), Produksi Dari Vivamax Filipina Tentang Skandal Mahasiswi Tukang Pijat Plus Plus yang Cantik

Film-film action dapat menjadi salah satu tayangan yang sangat cocok untuk mengisi dan menikmati waktu luang, baik itu bersama keluarga, kekasih, maupun teman-teman. Menonton film menjadi cara yang cukup ampuh untuk mengobati capek atau lelah setelah seharian melakukan rutinitas sehari-hari.

Produser eksekutifnya adalah Fernandez, Danny Chan, Edward Drake, Jeff Elliott, David Gendron, Ram Getz, Matthew Helderman, Ali Jazayeri, Nick Mao, Michael Mortensen, Stanley Preschutti, dan Jonathan Saba. Ini diproduksi oleh Bernie Gewissler dan Corely Large.

Dari berbagai genre film yang sudah pernah diproduksi, film action bisa dikatakan sebagai genre yang paling banyak digemari oleh banyak orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU