Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Film A Very Good Girl (2023) Aksi Balas Dendam untuk Merebutkan Kekayaan

×

Sinopsis Film A Very Good Girl (2023) Aksi Balas Dendam untuk Merebutkan Kekayaan

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Filiphina berjudul A Very Good Girl (2023). Film terbaru yang akan tayang ini sudah cukup banyak dinantikan oleh para penggemar film. Kalian yang sudah penasaran, silahkan simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Sinopsis Film Langitngit (2023) Usung Genre Thriller Rumah Sewa Misterius

Baca juga: Sinopsis Film China The Great War (2023), Aksi Heroik Masyarakat Menjadi Relawan Perang!

Baca juga: Nonton My Beautiful Man: Eternal (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Film BL Jepang Tentang Murid Cupu dan Siswa Hits

ABS-CBN mengumumkan peluncuran film terbarunya di Amerika Serikat, berjudul A Very Good Girl (2023), yang dibintangi oleh Dolly de Leon dan Kathryn Bernardo, ini menjadi tonggak bersejarah dalam mencapai ketersediaan global untuk konten Filipina sambil merayakan ulang tahun ke-30 Star Cinema.

ABS-CBN, perusahaan media dan hiburan terkemuka di Filipina. Film ini menampilkan aktris terkenal yang pernah dinominasikan di Golden Globe Award dan BAFTA Award, Dolly de Leon, serta bintang box office Asia, Kathryn Bernardo.

Sinopsis Film A Very Good Girl (2023) 

Sumber:

UPDATE TERBARU