Monday 13th of May 2024

Sinopsis Film China The Great War (2023), Aksi Heroik Masyarakat Menjadi Relawan Perang!

×

Sinopsis Film China The Great War (2023), Aksi Heroik Masyarakat Menjadi Relawan Perang!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film aksi fantasi merapat! Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari Film China The Great War (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film China merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa My Lucky Encounter From the Game Turned, Petualangan Seru Manuel Lucas untuk Membalaskan Dendam

Baca juga: Sinopsis Manhwa Someone Possessed My Body dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

Baca juga: Nonton You Complete Me (2023) Episode 11-12 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton

Detail Film China The Great War (2023)

Movie: The Great War
Country: China
Native Title: 志愿军:雄兵出击
Also Known As: The Great Victory , Wei Da De Zhan Zheng Kang Mei Yuan Chao , 伟大的战争·抗美援朝 , 伟大的战争抗美援朝 , 伟大的战争·保家卫国 , 偉大的戰爭·抗美援朝 , 伟大的胜利
Screenwriter & Director: Chen Kai Ge
Screenwriter: Lan Xiao Long, Huang Jian Xin
Genres: Drama, War
Release Date: Sep 30, 2023
Duration: 2 hr. 30 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU