Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film A Very Good Girl (2023) Aksi Balas Dendam untuk Merebutkan Kekayaan

×

Sinopsis Film A Very Good Girl (2023) Aksi Balas Dendam untuk Merebutkan Kekayaan

--

Dalam arahan sutradara Petersen Vargas dan naskah yang ditulis oleh Marianne Mancol, "A Very Good Girl" mengisahkan kisah dua wanita yang memiliki kepribadian mandiri dan mengikuti perjalanan hidup mereka yang saling terkait.

Setelah peristiwa tragis yang tak terduga, Philo berencana untuk membalas dendam dengan cermat kepada Mother Molly, seorang pemilik ritel ulung yang memiliki tujuan untuk menggulingkan kerajaannya dan mencapai kemenangan.


Film Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.gan yang besar. Kali ini, tidak ada ampun dalam cerita ini.

Baca juga: Sinopsis Film Langitngit (2023) Usung Genre Thriller Rumah Sewa Misterius

Baca juga: Nonton My Beautiful Man: Eternal (2023) Full Movie Sub Indo 1080p GRATIS, Film BL Jepang Tentang Murid Cupu dan Siswa Hits

Baca juga: Nonton Film Shin Kamen Rider Movie (2023) Sub Indo Full HD 1080p Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital jika sudah tayang nanti. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Filipina A Very Good Girl (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU