Monday 29th of April 2024

Sinopsis Film Home Service (2023), Produksi Dari Vivamax Filipina Tentang Skandal Mahasiswi Tukang Pijat Plus Plus yang Cantik

×

Sinopsis Film Home Service (2023), Produksi Dari Vivamax Filipina Tentang Skandal Mahasiswi Tukang Pijat Plus Plus yang Cantik

--

ASCOMAXX.com -  Kalian pasti setuju jika menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi soal  Sinopsis Film Home Service (2023), Produksi Dari Vivamax Filipina Tentang Skandal Mahasiswi Tukang Pijat yang Menggoda Iman yang akan kami bahas disini.


Bukan hal yang jarang bahwa film-film yang ada di Vivamax sering menjadi bahan perbincangan di video Tiktok yang dibuat oleh para kreator yang juga merupakan penggemar setia film-film dari Vivamax.

Baca juga: Nonton Film The Creator (2023) Full Movie Sub Indo, Robot Anak Kecil Dijadikan Sebagai Senjata Mengakhiri Perang!

Baca juga: Nonton Film Flora and Son (2023) Full Movie Sub Indo, Seorang Ibu Tunggal Bertemu dengan Guru Musik yang Mengubah Hidupnya

Baca juga: Sinopsis Film Flora and Son (2023), Kisah Seorang Ibu yang Memiliki Hubungan Rumit dengan Sang Putra

Film Home Service (2023) ini merupakan sebuah film karya sutradara Ma-an L. Asuncion-Dagñalan yang akan tayang di Vivamaxx tanggal 14 Juli di Filipina.

Film Home Service (2023) ini diperankan oleh Angelica Cervantes, Hershie De Leon, Ralmon Mendoza, dan Vance Larena yang tak perlu lagi diragukan bakat dan talentanya.

Informasi Film Home Service (2023)

  • Release date: July 14, 2023 (Philippines)
  • Country of origin: Philippines
  • Languages: Filipino, Tagalog
  • Production companies: Viva Films3:16 Media Network
  • Genre: Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU