Monday 29th of April 2024

Tips Check In Hotel Jam 9 Pagi yang Wajib Kamu Ketahui, Tak Bisa Sembarangan Menentukan Jadwal

×

Tips Check In Hotel Jam 9 Pagi yang Wajib Kamu Ketahui, Tak Bisa Sembarangan Menentukan Jadwal

--

Tips Check In Hotel Jam 9 Pagi

Kamar hotel kosong

Jika kamu melakukan check in lebih awal maka pihak hotel akan memberikan layanan dengan early check in. Early check in bisa diberikan gratis dan berbayar. Jika berbayar biasanya ada tambahan biaya sekitar 50-100 ribu.


Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Bogor, Short Time Per Jam dan Fasilitas Bikin Nyaman

Baca juga: Rekomendasi Hotel Murah Rp100 Ribuan di Pasar Minggu Jakarta Terbaru 2023, Tempat Nyaman dan Bersih

Baca juga: 5+ Hotel Murah Rp100 Ribuan di Pasar Minggu Jakarta, Lokasi Strategis dan Dekat Tempat Wisata

Kamar hotel sedang penuh

Jika ini situasi yang kamu hadapi maka tamu bisa menunggu di lobi sambil menunggu ada tamu lain yang check out lebih awal. Tak cuma itu, kalian bisa menitipkan barang ke resepsionis, dan kalian bisa pergi mengusir lelah, Bisa makan, nongkrong atau jalan jalan.

Pilih hotel yang tepat

Sekedar tips, sebaiknya pilih hotel yang bisa bebas check in 24 jam. Untuk bisa leluasa check in kamu bisa memilih hotel hotel yang bisa check in 24 jam, terutama dikota kota besar dan ramai seperti jakarta, bandung, surabaya, semarang dan jogja.

Hotel hotel memberikan layanan bebas check in 24 jam dan bisa full 24 jam staycation di hotel. Tamu bisa menikmati fasilitas kamar, bahkan fasilitas umum hotel seperti kolam renang, playground dll. 

Itu dia informasi mengenai cara dan tips check in hotel jam 9 pagiyang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU