Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Hotel Murah Rp100 Ribuan di Pasar Minggu Jakarta Terbaru 2023, Tempat Nyaman dan Bersih

×

Rekomendasi Hotel Murah Rp100 Ribuan di Pasar Minggu Jakarta Terbaru 2023, Tempat Nyaman dan Bersih

--

ASCOMAXX.com – Ingin menginap di hotel murah? Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa hotel murah 100 ribuan aja di Pasar Minggu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: 4 Teknik Dasar Gulat, Seni Bela Diri Populer dan Eksis di Olimpiade Lebih dari 100 Tahun

Baca juga: Harga Tiket Kapal Ferry Dobonsolo Maret 2023 Seluruh Rute, dari Kelas Ekonomi Hingga VIP 1A

Baca juga: LOKER Lawson Indonesia Semua Outlet Terbaru 2023, dari Crew Magang Hingga Head Office

Ketika berbicara tentang berwisata tentunya akan membicarakan tentang penginapan. Kamu saat ini bisa dengan mudah menemukan penginapan di berbagai daerah mulai dari yang termurah dan termahal.

Untuk melakukan pemesanan pun sangat mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi seperti Traveloka, Ticket.com, dan masih banyak lainnya. Namun, di mana sajakah hotel murah daerah Pasar Minggu?

Daftar Hotel Murah di Pasar Minggu

Untuk mendapatkan harga hotel murah di pasar minggu, kamu bisa melihat daftar di bawah ini:

1. Nur Residence Syariah (Rp.185.950 /malam)

Hotel ini akan memberikan kenyamanan dengan berbasis islami yang akan membuatmu lebih nyaman untuk tinggal bersama suami istri dan keluarga. Hotel bintang satu ini menawarkan harga yang terjangkau, sehingga kamu tidak perlu khawatir karenanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU