Friday 29th of March 2024

Tips Check In Hotel Jam 9 Pagi yang Wajib Kamu Ketahui, Tak Bisa Sembarangan Menentukan Jadwal

×

Tips Check In Hotel Jam 9 Pagi yang Wajib Kamu Ketahui, Tak Bisa Sembarangan Menentukan Jadwal

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara dan tips check in hotel jam 9 pagi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Ketika berbicara tentang berwisata tentunya akan membicarakan tentang penginapan. Kamu saat ini bisa dengan mudah menemukan penginapan di berbagai daerah mulai dari yang termurah dan termahal.


Untuk melakukan pemesanan pun sangat mudah. Terdapat berbagai jenis hotel yang bisa kamu gunakan. Siapa di sini yang langganan ke hotel namun belum pernah coba check in lebih awal daripada jam yang sudah ditentukan? Simak informasinya di sini.

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Jakarta, Short Time Per Jam dan Paling Murah

Baca juga: Cara Mencari Hotel Transit Terdekat dari Lokasi Saya, Bisa Booking Pakai Aplikasi Ini!

Baca juga: Video Viral Ketua DPRD Penajam Paser Utara di Hotel Jakarta Bareng Wanita yang Bukan Istri Sah, Ternyata Dijebak

Tahukah kamu kalau, hampir semua hotel di Indonesia memiliki aturan jam check in dan check out. Tamu diperbolehkan check in mulai pukul 14.00, sedangkan check out pada pukul 12.00.

Ini dikarenakan Waktu sewa kamar tidak 24 jam, dimana 2 jam digunakan untuk petugas hotel membersihkan kamar agar siap saat tamu berikutnya check in. Namun nyatanya check lebih awal juga tetap dilayani dengan aturan yang berbeda. Begini pembahasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU