Friday 26th of April 2024

5+ Hotel Murah Rp100 Ribuan di Pasar Minggu Jakarta, Lokasi Strategis dan Dekat Tempat Wisata

×

5+ Hotel Murah Rp100 Ribuan di Pasar Minggu Jakarta, Lokasi Strategis dan Dekat Tempat Wisata

--

ASCOMAXX.com – Bingung mau menginap di mana? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi hotel murah 100 ribuan aja di Pasar Minggu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: 8 Ciri-ciri Orang Memiliki Khodam Harimau Putih Prabu Siliwangi, Bisa Jadi Ada Pada Kalian!

Baca juga: 4 Teknik Dasar Gulat, Seni Bela Diri Populer dan Eksis di Olimpiade Lebih dari 100 Tahun

Baca juga: Rekomendasi 10 Hotel di Kemayoran Dengan Tarif 100K Saja Per Malamnya, Review Bagus dan Fasilitas Lengkap Dijamin Betah

Ketika berbicara tentang berwisata tentunya akan membicarakan tentang penginapan. Kamu saat ini bisa dengan mudah menemukan penginapan di berbagai daerah mulai dari yang termurah dan termahal.

Untuk melakukan pemesanan pun sangat mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi seperti Traveloka, Ticket.com, dan masih banyak lainnya. Namun, di mana sajakah hotel murah daerah Pasar Minggu?

Hotel Murah di Pasar Minggu 2023

Untuk mendapatkan harga hotel murah di pasar minggu, kamu bisa melihat daftar di bawah ini:

1. OYO 1941 Aaa Residence Syariah

Menawarkan tarif mulai Rp 133.805, OYO 1941 Aaa Residence Syariah memiliki area hotel yang cukup nyaman. Adapun untuk lokasinya, OYO 1941 Aaa Residence Syariah berada di Jl Komp. Perum Pln No 6, RT 1/RW 9, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU