Friday 19th of April 2024

Sinopsis Alur Cerita Film India Baaghi 3 Baru Tayang di ANTV Maret 2023, Aksi Penyelamatan Saudara yang Penuh Konflik dan Rintangan

×

Sinopsis Alur Cerita Film India Baaghi 3 Baru Tayang di ANTV Maret 2023, Aksi Penyelamatan Saudara yang Penuh Konflik dan Rintangan

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film India wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film India Baaghi 3 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menyaksikan film merupakan salah sau aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Sinopsis Film India Mission Majnu (2023) Misi Penghancuran Proyek Nuklir Tahun 1970

Baca juga: Sinopsis Film India Kuttey (2023), Kisah Polisi Korup dan Kelompok Jahat, Berikut Jadwal Tayangnya

Baca juga: Daftar Pemeran Film India Drishyam 2, Misteri Pembunuhan yang Bikin Pusing Satu Keluarga

Deskripsi Film India Baaghi 3 

Film India Baaghi 3 merupakan film action yang dirilis pada tahun 2022. Film tersebut merupakan garapan dari sutradara Tahmed Khan dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala.

Film berdurasi 143 menit tersebut adalah Film Remake dari film berbahasa Tamil berjudul Vettai, Film ini dirilis pada tanggal 6 Maret 2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU