Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film India Kuttey (2023), Kisah Polisi Korup dan Kelompok Jahat, Berikut Jadwal Tayangnya

×

Sinopsis Film India Kuttey (2023), Kisah Polisi Korup dan Kelompok Jahat, Berikut Jadwal Tayangnya

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru dari India Kuttey (2023), banyak yang penasaran dengan hadirnya film ini. Apalagi untuk para pecinta serial drama dari India. Sebelum kalian menonton film ini, berikut kami berikan sinopsis dari film Kuttey.

Film Kuttey (2023) merupakan film produksi India yang disutradarai oleh Aasmaan Bhardwaj dan naskahnya ditulis oleh Vishal Bhardwaj. Film ini dibintangi oleh Tabu, Arjun Kapoor, Naseeruddin Shah, Radhika Madan, dan pemain lainnya.


Baca juga: Sinopsis Film Nocebo (2022), Film Filipina-Irlandia dengan Genre Psikologi Thriller yang Mencekam

Baca juga: Nonton Film Shiva Baby (2020) Sub Indo Full Movie HD, Romansa Mahasiswi dengan Sugar Daddy dan Mantan Pacarnya

Baca juga: 5 Fakta Film horor Anak Titipan Setan, Terinspirasi Dari Kisah Nyata Pesugihan di Jawa Tengah Pada Tahun 1994

Film ini bergenre aksi dan triller yang berdurasu 2 jam 8 menit. Menampilkan para preman bersenjata yang memiliki tujuan sama tapi saling bermusuhan.

Sinopsis Film Kuttey (2023)

Film Kuttey menceritakan sekelompok polisi korup yang membuat rencana perampokan dan menyabotase Van, sang pembawa uang tunai yang sedang berada di perjalanan menuju sebuah ATM.

++++

Saat berada di perjalanan, sekelompok polisi tersebut bertemu dengan dua kelompok penjahat lain Di mana mereka ternyata memiliki tujuan yang sama, yaitu merampok uang yang dibawa Van.

Rencana perampokan mereka ternyata tidak berjalan mulus, karena mereka harus saling beradu untuk mendapatkan uang tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Anak Titipan Setan (2023), Ritual Pesugihan yang Membangunkan Iblis Dalam Legenda Masyarakat Jawa

Baca juga: Fakta Menarik Film Hidayah, Sempat Tunda Penayangan Hingga Kisah Horornya Lebih Mencekam

Baca juga: Nonton Film Turki Direnis Karatay (2018) Sub Indo Full Movie HD Gratis, Saksikan Perpaduan Aksi dan Drama yang Epik di Sini

Jadwal Tayang Film Kuttey (2023)

Film ini telah rilis pada 13 Januari 2023 di bioskop CGV. Jika kalian penasaran dengan perjalan kisah filmnya, kalian bisa langsung mengunjungi bioskop CGV terdekat didaerah kalian.

Demikian informasi mengenai film Kuttey yang bisa kalian tonton mulai sekarang di Bioskop CGV. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan jangan sampai ketinggalan untuk menonton filmnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU