Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film India Mission Majnu (2023) Misi Penghancuran Proyek Nuklir Tahun 1970

×

Sinopsis Film India Mission Majnu (2023) Misi Penghancuran Proyek Nuklir Tahun 1970

--

ASCOMAXX.com - Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film kali ini kami sampaikan sinopsis Mission Majnu (2023) yang akan segera tayang di Netflix. Yuk cek informasi mengenai sinopsis film ini, selengkapnya di bawah.

Jadwal tayang film bollywod terbaru yang berjudul Mission Majnu ini sudah banyak dicari netizen. Tayang di Netflix, film ini akan dirilis pada 20 Januari 2023 nanti, jadi jika kamu menantikannya siapkan alarm sedari sekarang, ya.


Baca juga: Baca Manhwa Our Tyrant Became Young Chapter 31 Bahasa Indonesia, Penyerahan Takhta Kerajaan Pada Pewaris Terbaru

Baca juga: Sinopsis Komik Our Tyrant Became Young, Dunia Isekai yang Dipimpin Oleh Seorang Kaisar Berusia 4 Tahun

Baca juga: Link Baca Our Tyrant Became Young Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Kutu Buku Masuk ke Dalam Dunia Novel yang Dibacanya

Mission Majnu adalah film thriller fiksi mata-mata berbahasa Hindi dari India yang disutradarai oleh Shantanu Bagchi dan diproduksi oleh Ronnie Screwvala, Amar Butala, dan Garima Mehta.

Film Mission Majnu ini dibintangi oleh Sidharth Malhotra dan Rashmika Maddana, di mana keduanya berperan sebagai pasangan utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU