Friday 17th of May 2024

Link Baca Our Tyrant Became Young Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Kutu Buku Masuk ke Dalam Dunia Novel yang Dibacanya

×

Link Baca  Our Tyrant Became Young Full Chapter Bahasa Indonesia, Si Kutu Buku Masuk ke Dalam Dunia Novel yang Dibacanya

--

ASCOMAXX.com –Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca Our Tyrant Became Young yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Manhwa yang satu ini tak hanya dikenal dengan judul Our Tyrant Became Young dalam situs baca komik online komik ini disebut Bocah Kematian.


Namun dalam bahasa hangulnya juga populer sebagai 우리 폭군 이 어려졌어 요. Komik ini merupakan hasil karya Cooara sebagai author dan Young da si akrtunis.

Baca juga: Sinopsis Drama Bride of the Typhoon, Balas Dendam Dengan Cara Menikah!

Baca juga: Nonton Drama Bride of the Typhoon Full Episode Sub Indo, Ikuti Aksi Balas Dendam Serunya di Sini!

Baca juga: Nonton Serial Jodoh atau Bukan (2023) Episode 5, Apa Rahasia Dion yang Sebenarnya?

Apakah kamu gemar membaca komik dengan genre romantis atau drama? Barangkali kamu sedang mencari rekomendasi bacaan manhwa dengan tema kerajaan? Maka dari itu, jangan lewatkan informasi di bawah ini yang kami siapkan khusus untukmu.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Informasi Manhwa Our Tyrant Became Young

- Author: Cooara
- Artist: Young da
- Genre: Josei, Shoujo, Comedy, Drama, Fantasy, Regression, Reincarnation, Romance, Royal family, Time Travel, Villainess
- Original language: Korean
- Translated language: Indonesian

Sumber:

UPDATE TERBARU