Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 12 Sub Indo, Cid Jadi Shadow di Tanah Suci Lindwurm

×

Link Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 12 Sub Indo, Cid Jadi Shadow di Tanah Suci Lindwurm

--

ASCOMAXX.com –Di sini kami akan menyampaikan link nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau The Eminence in Shadow episode 12 sub Indo yang akan segera rilis. Pastikan kamu selalu update cerita terbarunya karena banyak menghadirkan kisah menarik!

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ini tayang perdana di tanggal 5 Oktober 2022 lalu. Perilisan anime yang dibuat oleh studio Nexus ini nantinya akan ditayangkan dengan total 20 episode.


Sebagai tambahan informasi, anime yang satu ini diadaptasi dari seri novel yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tozai yang telah hadir sejak 2018 silam.

Baca juga: Sinopsis Drakor The King of the Desert (2022) Sajikan Kisah Tentang Cara Memaknai Uang dan Kekuasaan

Baca juga: Nonton Transit Love Atau EXchange Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo, Pilih Mantan Atau Gebetan Baru?

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The King of the Desert (2022) Full Episode 1-6 Sub Indo, Mencari Makna Uang Dalam Kehidupan

Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 12

Sebelumnya ada pertarungan antara Cid dan Aurora. Terlebih ada sejumlah sumber yang menyatakan kalau Aourora ini merupakan salah satu sosok tiga besar terkuat dalam anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute.

Di samping ini ada pula yang mengatakan kalau anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute ini merupakan awal dari arc baru yakni Arc Santuary.

Episode 12 akan mewujudkan cerita hasil dari persidangan Dewi. Cid, Rose, Putri Alexia, dan lainnya pergi ke tanah suci Lindwurm. Di sini, Cid mengambil wujud Shadow dan bertarung dengan penyihir Calamity.

Sumber:

UPDATE TERBARU