Friday 29th of March 2024

Video Pengunjung Taman Ghibli Di Jepang Ketahuan Mesum Dengan Patung Anime Viral di Twitter dan Tiktok, Netizen Murka

×

Video Pengunjung Taman Ghibli Di Jepang Ketahuan Mesum Dengan Patung Anime Viral di Twitter dan Tiktok, Netizen Murka

Taman Ghibli--

ASCOMAXX.com - Bagi kalian pecinta anime, kalian pasti tidak asing dengan studio animasi terbaik di dunia yaitu studio Ghibli. Karya-karya animasi yang berhasil dibuat oleh penciptanya Hayao Miyazaki mampu membuat nama Studio Ghibli mendunia.

Bagi kalian yang hobi menonton film Spirited Away, Ponyo hingga My Neighbor Totoro pasti tahu kalau anime ini merupakan bikinan studio Ghibli pasti sangat membekas di hati dan sambutan hangat dari penggemar. Namun tidak dengan penggemar di berita kali ini.


Baca juga: Erupsi Gunung Merapi Buat 3 Wilayah di Jawa Tengah Terdampak, Ganjar: Siap Evakuasi Warga!

Baca juga: Heboh, Kiky Saputri vs Dokter Ferdiriva Ungkap Penyakit Stroke Telinga

Baca juga: NIK Bisa Dicuri Parpol Pemilu! Tidak Perlu Khawatir Karena Bisa Diadukan ke KPU

Dibuka nya taman ini, akhir-akhir ini menjadi kontroversi di karenakan salah satu pengunjung di taman ghibli melakukan aksi mesum. Yang mana pengunjung tersebut melakukan pose tidak senonoh dengan beberapa pameran di taman Ghibli yaitu patung karakter terkenal ghibli yang terletak di Grand Warehouse.

Para netizen pun ramai membagikan foto-foto pengunjung yang berperilaku buruk ini di internet, yang menunjukkan sejumlah remaja yang memegang payudara Therru dari Tales from Earthsea dan mengambil foto bagian bawah Marnie dari When Marnie Was There.

Sumber:

UPDATE TERBARU